Curcuma Plus Ajak Anak Hebat Berkawan dengan Alam untuk Sayangi Bumi

Curcuma Plus Ajak Anak Hebat Berkawan dengan Alam untuk Sayangi Bumi

Setiap Mama mengharapkan buah hatinya tumbuh menjadi anak hebat. Melihatnya tumbuh dan berkembang optimal sesuai dengan kemampuan dan usianya merupakan suatu kebahagiaan bagi Mama.

Mama perlu mengetahui apa saja ciri-ciri anak yang tumbuh hebat mulai dari pertumbuhan fisik, perkembangan otak, hingga psikologisnya. Anak hebat dan sehat mengalami pertambahan tinggi badan sesuai dengan usianya. Anak juga mengalami perkembangan otak yang baik serta psikologisnya terjaga sehingga ia bisa beradaptasi dan belajar dengan cepat, aktif dan suka bereksplorasi, serta memiliki rasa keingintahuan yang tinggi. Anak yang tumbuh sehat dan menjadi hebat juga didukung dengan kondisi lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman.

Kondisi lingkungan tersebut dapat diciptakan melalui kegiatan merawat bumi, seperti menanam serta merawat pohon, membuang sampah pada tempatnya dan lain-lain. Hal ini penting dilakukan mengingat bumi yang menyediakan air, tanah, udara untuk mendukung kehidupan manusia, serta sebagai balasan atas kebaikan bumi. Sama pentingnya dengan menanamkan rasa tanggung jawab dan kewajiban pada diri anak-anak sejak dini, untuk merawat serta menyayangi bumi. 

Oleh karena itu, Curcuma Plus mengajak anak-anak Indonesia untuk merawat dan menyayangi bumi melalui program Berkawan dengan Alam bersama Eco Camp yang berlangsung pada Juli - Desember 2022 lalu. Program ini merupakan aksi nyata dalam mengajak anak usia dini beserta ibunya untuk terhubung dengan alam melalui berbagai aktivitas edukatif dan menyenangkan.


Berkawan dengan Alam dilaksanakan di 7 kota, terdiri dari Bandung, Tasik, Garut, Semarang, Jogja, Solo, Sidoarjo, dan Kediri. Program ini diikuti oleh total 650 sekolah dengan 28.500 peserta yang terdiri dari anak dan ibu, di 37 titik lokasi. Adapun rincian kegiatan dari Berkawan dengan Alam ini, yaitu pembukaan acara dengan pertunjukan bakat dari peserta, diikuti dengan sambutan dari Eco Camp, perkenalan produk Curcuma Plus yang dihasilkan dari kebaikan alam, kemudian dilanjutkan dengan inti acara. 

Inti acara ini termasuk kegiatan edukasi ekologi "Petualangan Mengumpulkan poin di setiap pos". Terdapat 5 pos, yaitu pos 1 kreativitas pot, pos 2 mewarnai, pos 3 farm frenzy, pos 4 berkebun, dan pos 5 pengumpulan sampah. Kegiatan setiap pos ini tidak hanya mengajarkan anak untuk merawat dan menyayangi bumi, tetapi bermanfaat untuk tumbuh kembang anak, seperti meningkatkan kreativitas dan membantu perkembangan kognitif serta psikologis.

Kemudian diikuti dengan acara festival pangan lokal, yang mana peserta diberikan waktu untuk membuka bekal makanan yang dibawa dari rumah. Rangkaian acara ditutup dengan pembagian hadiah dari kreativitas pot dan pengumpulan poin.


Curcuma Plus Vitamin Anak Pilihan Ibu Indonesia

Seluruh produk Curcuma Plus diproduksi dengan metode Seed to Patient (S2P) yang artinya semua proses produksinya dikontrol secara ketat oleh SOHO Center of Excellence in Herbal Research (SCEHR) di perkebunan dan fasilitas SCEHR yang terletak di Sukabumi, mulai dari penanaman bibit hingga dapat dikonsumsi oleh Ibu di Indonesia. Selama proses produksi dilakukan, SOHO juga melakukan pemeriksaan in process control dan pengujian quality control, yang bertujuan untuk memastikan kualitas produk yang dihasilkan memenuhi spesifikasi yang ditetapkan. Karena itu kualitas produk selalu terjaga dan konsisten sebagaimana komitmen Curcuma Plus selama lebih dari 25 tahun untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan otak anak, menjaga daya tahan tubuh dan memperbaiki nafsu makan.

Dengan memanfaatkan keunggulan temulawak organik yang kaya dan bahan alami lainnya, Nah, Vitamin Anak Curcuma Plus ini memiliki 6 varian lengkap yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anak ya Ma: 

  1. Untuk Pertumbuhan & Perkembangan Otak Anak ada Curcuma Plus Grow Emulsion yang mengandung minyak ikan kod, kalsium, vitamin D dan temulawak organik. Tersedia juga dalam bentuk tablet hisap yaitu Curcuma Plus Go Talz!

  2. Madu Untuk Daya Tahan tubuh anak dengan madu alami ada Curcuma Plus Honey Vit mengandung madu, minyak ikan kod, temulawak organik, vitamin C dan sari kurma. 

  3. Untuk mendukung Kecerdasan dan Pencernaannya ada Curcuma Plus Sharpy dengan kandungan Prebiotik FOS, Omega 3, vitamin dan temulawak organik

  4. Untuk tambahan Asupan Sayur Buah ada Curcuma Plus Fruit & Veggie dengan kandungan ekstrak 11 sayur buah dan temulawak oganik

  5. Untuk vitamin daya tahan tubuh ada Curcuma Plus Imuns degan Echinacea dan Temulawak Organik, Vitamin A dan B Kompleks

  6. Untuk memperbaiki nafsu makan berikan Curcuma Plus Appetite dengan Lysine, Temulawak Organik dan Vitamin B Kompleks

Tak hanya vitamin, Curcuma Plus juga tersedia Susu Pertumbuhan Anak untuk Memperbaiki Nafsu Makan dan melengkapi nutrisi si Kecil di masa tumbuh kembangnya.

Perlu Mama ketahui, seluruh produk sirup Curcuma Plus tidak mengandung bahan Etilen Glikol (EG) & Dietilen Glikol (DEG). Sebagaimana telah dikonfirmasi oleh BPOM melalui surat B-PW.02.04.4.43.12.22.995 tanggal 26 Desember 2022 (terkait keterangan produk yang telah diverifikasi BPOM), seluruh produk sirup Curcuma Plus aman dikonsumsi anak-anak sesuai dengan aturan pakai yang tertera pada kemasan.

Jadi, tunggu apa lagi Ma, yuk dukung anak tumbuh hebat dengan memberikannya vitamin anak Curcuma Plus setiap hari! Beli Curcuma Plus sekarang di E-Commerce, apotek dan toko kesayangan Mama!

Artikel Seru dan Bermanfaat Lainnya